POLWAN JADI PETUGAS UPACARA

radiokusuma.com. 17/9/15. Pada hari Kamis pagi tanggal 17 September 2015 Polres Cilacap melaksanakan Upacara pengibaran bendera merah putih. Upacar yang digelar secara rutin dan dilaksanakan setiap  tanggal 17 tiap bulannya tersebut dikandung maksud agar dapat menjaga dan meningkatkan kesadaran setiap anggota Polri dalam berbangsa dan bernegara.
Namun pada upacar kali ini tampak berbeda dari biasanyaa karena semua petugas upacarnya dari anggota Polisi Wanita. Dari perwira upacara, Komandan upacara, pengibar bendera, ajudan Inspektur upacara, pengucap Tribrata dan petugas dirigennya dari Polwan Polres Cilacap. Hal ini merupakan bagian dari rangkai kegiatan dalam rangka memperingati HUT Polwan yang ke – 67 yang jatuh pada 1 September 2015 pekan kemarin.
Kapolres Cilacap AKBP Ulung Sampurna Jaya S.I.K., M.H dalam amanahnya yang dibacakan oleh Kabag Ops Polres Cilacap Kompol Hary Sutanto S.I.K selaku Inspektur upacara berharap kepada seluruh anggota Polwan agar terus eksis dalam menjalankan tugas dan perannya sebagai pelindung pelayan dan pengayom masyarakat, serta meningkatkan kemampuan dibidang tugas Kepolisiannya dalam memberikan kinerja terbaiknya sehingga Polwan ditengah masyarakat lebih dicintai dan dirasakan manfaatnya.
Mengakhiri amanahnaya Inspektur Upacar berpesan kepada seluruh peserta upacara agar selalu meningkatkan iman dan takwa terhadap Tuhan Yang maha Esa yang dilandasi oleh intergritas moral, karekter, jati diri dan norma agama dalam mempererat jaringan dengan instansi lain guna terwujud sinergitas dan kepercayaan masyarakat. Serta menjaga harkat dan martabat Polri dan selalu menghindari setiap bentuk pelanggaran agar citra Polri dimasyarakat selalu poitif. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *