Habis nonton ebek, dibegal

IMG_7201

radiokusuma.com. Pada hari Rabu, tanggal 30 September 2015 Unit Reskrim Polsek Bantarsari berhasil membekuk 3 orang pelaku perampasan sepeda motor. Pelaku tersebut adalah Srt  residivis kasus pencurian, 23 tahun, alamat Dusun Sidadadi Kecamatan Bantarsari Kabupaten Cilacap dan terpaksa kakinya dilumpuhkan dengan timah panas karena melawan saat dilakukan penangkapan.

Pelaku lainnya adalah Fhrl H. 19 Tahun, alamat Dusun Kebogoran Desa Kamulyan Kecamatan Bantarsari Kabupaten Cilacap dan Samsul fatoni, 19 Tahun, alamat Dusun Sidadadi, Desa Bulaksari Kecamatan Bantarsari Kabupaten Cilacap.

Penangkapan terhadap pelaku merupakan tindak lanjut dari laporan dari Kukuh Santoso, 28 tahun, alamat Dusun Gandrungmanis Desa Gandrungmanis Kecamatan Gandrungmangu Kabupaten Cilacap dan Trian fathurohman, 25 tahu, alamat Dusun Gandrungmanis Desa Gandrungmanis Kecamatan Gandrungmangu Kabupaten Cilacap yang pada hari Sabtu 26 September 2015, sekira pukul 00.30 Wib saat kedua korban hendak pulang setelah menonton hiburan kuda kepang di Dusun Kebogoran Rt 05 / 09, Desa Kamulyan, Kecamatan Bantarsari Kabupaten Cilacap dihadang oleh para pelaku dan dan diancam adengan menggunakan pisau serta dianiaya sehingga kedua korban mengalamai luka luka memar pada bagian wajah dan luka robek pada kepala bagian belakang.

Saat kedua korban tidak sadarkan diri para pelaku berhasil membawa sepeda motor Honda Vario Nopol R- 6360-UF warna putih, HP Blackberry dan sebuah dompet milik korban warna coklat hitam.

Kapolres Cilacap AKBP Ulung Sampurna S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Bantarsari Iptu Suwarna mengatakan bahwa penangkapan terhadap pelaku berbekal dari keterangan korban yang saat kejadian sempat mengenali ciri ciri dari salah satu pelaku.

Dari keterangan korban tersebut Petugas berhasil menangkap ketiga pelaku dan berhasil mengamankan sebuah pisau dapur yang digunakan untuk mengancam korban, satu buah HP blacbery torch warna hitam, dan satu buah dompet warna coklat hitam yang berisi atm BRI, STNK Honda Vario dan STNK Mega Pro, milik korban. Sedangkan sepeda motor Honda Vario Nopol R- 6360-UF masih dibawa lari oleh pelaku lainnya yang sudah diketahui identitasnya dan masih dilakukan pengejaran oleh anggota dilapangan.

Untuk memeprtanggungjawabkan perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal 365 kuhp tentang pencurian dengan kekerasan dengan ancaman hukuman penjara 12 tahun  . mdy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *