Operasi Lilin Candi Polres Cilacap

IMG_7231

Kepolisian Resor Cilacap melaksanakan apel gelar pasukan Dalam rangka Operasi Lilin Candi Tahun 2015 di Mapolres Cilacap Rabu 23 Desember 2015. Apel diikuti oleh seluruh anggota Polri yang terlibat dalam operasi ditambah dari unsur TNI, Sat Pol PP Dishubkominfo, Basarnas, Linmas, Sekuriti dan Senkom mitra Polri.

Dalam kesempatan tersebut bertindak Sebagai Pimpinan apel dalam gelar pasukan Operasi Lilin Candi tahun 2015 kali ini adalah Wakil Bupati Cilacap Ahmad Edi Susanto S.T.

Dalam apel tersebut disematkan pita tanda operasi pada perwakilan anggota TNI dan Polri serta dari Dishubkominfo yang sudah  ditunjuk. Apel gelar pasukan dilaksanakan untuk mengetahui kesiapan akhir pelaksanaan operasi baik personil, sarana prasarana, anggaran serta keterlibatan unsur lain seperti TNI, Pemda dan mitra Kamtibmas dalam pengaman natal dan tahun baru 2016.

Dalam sambutan Kapolri Jendela Badrodin Haiti yang dibacakan wakil bupati menekankan kepada seluruh personil yang terlibat dalam rangka pengamanan agar mengoptimalkan peran fungsi intelijen dan Bhabinkamtibmas sehingga setiap permasalahan sekecil apapun dapat diatasi. Serta jalin kerjasama yang harmonis dengan instansi terkait dan segenap potensi masyarakat untuk bersatu padu dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif. (mdy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *