Basmi Pekat, Polsek Kedungreja Gelar Operasi

RadioKusuma.com, Kedungreja – Dalam rangka mewujudkan ketertiban umum dalam masyarakat, Kepolisian Sektor Kedungreja Polres Cilacap melaksanakan giat operasi pekat (penyakit masyarakat) Kamis 13 April 2017.

Operasi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek itu membidik peredaran dan berdagangan minuman keras di wilayah kecamatan Kedungreja. Kapolsek Kedungreja AKP Tri Suryo Irianto mengatakan, kegiatan operasi kepolisian dengan sasaran penyakit masyarakat akan terus ditingkatkan, “Pelaksanaannya secara kontinyu guna menciptakan situasi kondisi masyarakat yang aman dan menekan angka kejahatan yang ditimbulkan akibat pengaruh minuman keras,” ungkap Kapolsek saat dikonfirmasi.

hasil penyitaan barang bukti miras

Dalam kegiatan operasi pekat tersebut petugas berhasil menyita 9 (sembilan) botol minuman keras jenis Ciu yang di kemas dalam botol plastik bekas ukuran 600ml. Barang haram tersebut disita dari AR warga dusun Mulyasari RT. 01 RW. 09 Desa Ciklapa, Kecamatan Kedungreja Kabupaten Cilacap.

Sementara itu, operasi serupa juga dilaksanakan Kepolisian sektor Patimuan. Dalam kegiatan tersebut 8,5 liter ciu berhasil diamankan dari seorang janda berinisial ES.

Selanjutnya, kedua orang yang kedapatan memperdagangkan minuman keras (miras) jenis ciu yakni AR dan ES diberikan pembinaan oleh Kepolisian Sektor Kedungreja dan Patimuan supaya tidak kembali menjual minuman keras.

 

Penulis : Rachman
Editor   : Restu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *