Frustasi, Orang Ini Nekat Memanjat Tower

Warga Kesugihan Kabupaten Cilacap digegerkan seorang laki-laki yang nekat memanjat tower sutet di Krembi, Kesugihan, Cilacap, Sabtu 1 Juli 2017.

image

Kejadian menegangkan itu, pertama kali diketahui oleh Sugeng (40) warga Desa Kesugihan Kidul Cilacap saat sedang menggarap sawah yang terletak dibawah tower sutet tersebut.

Kapolsek Kesugihan, AKP Asep Kusnadi menjelaskan, Sandra Winata (23) nekat memanjat tower bertegangan tinggi diduga frustasi karena tersesat di Cilacap dan sudah tidak memiliki bekal atau ongkos untuk pulang.

“Datang jauh-jauh dari Sumatera Selatan Kabupaten Oku Selatan dengan tujuan untuk menemui keluarga di Temanggung. Namun tersesat di Cilacap dan sudah tidak memiliki bekal atau ongkos,” kata Kapolsek.

Sekira pukul 11.30 WIB, setelah dibujuk oleh petugas. Pemuda yang beralamat di Desa Blambangan RT. 02 RW. 05 Kecamatan Kue Ronjang, Kabupaten Oku selatan, Sumatera Selatan itu akhirnya bersedia turun dan segera dibawa ke Puskesmas Kesugihan untuk dilakukan perawatan.

Setelah dievakuasi dan dilakukan pemeriksaan. Sandra mengakui nekat memanjat tower sutet bertegangan tinggi itu, karena frustasi.

Reporter : Rachman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *