Dua Napi Lapas Besi yang Kabur, Berhasil Diciduk saat Makan Siang

Pencarian narapidana Nusakambangan Cilacap yang melarikan diri, akhirnya membuahkan hasil. Dua orang napi lapas Besi Nusakambangan berhasil ditangkap pada, Rabu (12/7).

Agus Triyadi (36) dan Hendra (35), keduanya ditangkap masih dalam lingkungan pulau nusakambangan. sekira pukul 11.00 WIB, saat tim gabungan Polri, TNI dan Lapas menyisir sekitar lapas Nusakambangan mendapati kedua napi tersebut sedang makan di belakang Lapas Narkotika.

image

“Saat kepergok petugas gabungan, mereka berusaha lari, satu orang lari ke kanan dan satunya ke kiri hingga akhirnya napi Agus Triyadi yang berhasil ditangkap terlebih dahulu,” kata Kapolsubsektor Nusakambangan, Ipda Siswanto saat memimpin kegiatan penyisiran napi kabur.

Lebih lanjut, Siswanto menambahkan, setelah sempat kabur, Hendra berhasil ditangkap disekitar hutan bakau tidak jauh dari lokasi penangkapan yang pertama.

Selanjutnya, kedua napi dibawa ke ruang sel isolasi Lapas Batu Nusakambangan untuk dilakukan pembinaan.

Dikabarkan sebelumnya, bahwa kedua napi tersebut melarikan diri dari Lapas Besi Nusakambangan pada hari Minggu 9 Juli 2017 dengan cara merusak atap diatas kamar mandi dan turun dengan cara menggunakan kain sarung yang di sambung.

Reporter : Rachman Syah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *