Pria 62 Tahun Cabuli Anak Kandung Sebanyak 9 Kali

Kedungreja – Pria berinisial RS (62) warga Desa Jatisari, Kecamatan Kedungreja, Cilacap, diduga tega mencabuli Mawar putri kandungnya sendiri yang masih berumur sembilan tahun.

Kepala Polisi Sektor Kedungreja, AKP. Tri Suryo Irianto mengatakan, kasus pencabulan itu dilaporkan oleh ibu kandung Mawar berinisial RM (38). Dia mendatangi Mapolsek Kedungreja, melaporkan suaminya sendiri ke Unit Reskrim Polsek Kedungreja.

“Ada laporan kepada petugas dari saudara RM. Lalu ditindak lanjuti oleh Reskrim Polsek Kedungreja bersama anggota, dengan mendatangi tempat kejadian memastilan bahwa hal itu terjadi. Pada akhirnya Kanit Reskrim dan anggota membawa diduga pelaku perbuatan cabul ke Mapolsek Kedungreja,” kata Kapolsek, Rabu, 30 Agustus 2017.

Kapolsek menjelaskan, saat ini RS masih berstatus terduga. Meskipun RS sudah mengakui perbuatannya, tetapi pihaknya masih melakukan pemeriksaan lebih dalam guna melanjutkan proses hukum yang berlaku.

“Langkah-langkah yang sudah diambil, dalam hal ini sudah dilaksanakan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap terduga maupun saksi-saksi. Korban juga hari ini dibawa ke RSUD untuk dilakukan Visum sekaligus ke unit PPA Polres Cilacap,” kata Kapolsek.

Terungkapnya kejahatan RS bermula saat RM yakni ibu korban, pulang dari perantauan. Suatu ketika, Mawar mengeluh sakit pada bagian kemaluannya. Karena merasa ada kejanggalan, Lalu RM menanyakan penyebabnya kepada anaknya Mawar. Namun awalnya Mawar sempat bungkam.

Setelah berulang kali dibujuk, akhirnya Mawar mengakui, bahwa Ia telah dicabuli oleh ayahnya sendiri sebanyak sembilan kali. Setelah berembug dengan keluarga, akhirnya RM memberanikan diri melaporkan perbuatan bejat suaminya ke Mapolsek Kedungreja.

Reporter : Rachman Syarif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *