Depresi, Kakek Di Bantarsari Cilacap Nekat Gantung Diri

CILACAP – Seorang laki-laki meninggal dunia dalam kondisi menggantung, Selasa (12/12) pukul 10.30 WIB. Diduga korban berinisial Sum (77) itu sengaja bunuh diri. Korban ditemukan meninggal di dalam rumahnya Desa Kedungwadas Kecamatan Bantarsari.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Bantarsari, Iptu Suwarna mengatakan, kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh Anik (12) cucu korban yang saat itu baru pulang dari bermain. Anik melihat korban sudah duduk di lantai dekat jendela rumah ruang tengah dengan kondisi leher terikat ke jendela dan leher menjulur.

“Korban diketahui telah mengidap penyakit stroke kurang lebih 1 tahun dan karena tidak kunjung sembuh akhirnya korban nekat mengakhiri hidup dengan bunuh diri,” ungkapnya.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), petugas menemukan seutas tali bahan plastik warna biru dengan panjang 1/2 meter yang digunakan untuk mengikat leher korban ke jeruji jendela. Jarak leher korban ke jeruji jendela hanya ke 40 sentimeter dan jarak leher korban ke lantai lantai 80 sentimeter.

“Korban bunuh diri dengan cara mengikatkan tali ke jeruji jendela stinggi 1,20 meter lalu diikatkan ke leher dengan posisi duduk dilantai menggantung di jeruji jendela” pungkas Kapolsek. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *