Oknum Guru SD di Cilacap Cabuli Siswinya Sejak 2006, Alasannya Mengejutkan

Radiokusuma.com, Cilacap – Ada-ada saja kelakuan kakek yang satu ini. Berkat ulahnya sendiri, salah satu oknum guru PNS Sekolah Dasar di Kecamatan Kesugihan Kabupaten Cilacap, nampaknya akan “puasa” berhubungan intim dengan istri, setidaknya untuk 15 tahun kedepan.

Kakek bernama Nasro (58) diringkus Polisi karena dilaporkan telah melakukan tindak pencabulan pada siswinya tempat ia mengajar. Yang lebih membuat njenggirat kaget, Nasro telah melakukan perbuatan bejat tersebut pada 35 siswi kelas I dan II sejak tahun 2006.

“Saya khilaf,” kata Nasro di Mapolres Cilacap, Senin (12/1).

Dengan malu-malu, Nasro mengakui, tega melakukan pencabulan pada siswinya karena tak bisa berhubungan badan dengan sang istri, lantaran alat vital istrinya mengalami koreng. Menurutnya, Istri selalu mengeluh kesakitan setiap berhubungan badan dengannya.

Dalam keterangannya, modus yang dilakukan Nasro adalah menyuruh muridnya untuk menghadap usai menyelesaikan tugas sekolah. Di dalam kelas, ia lalu berpura-pura mengoreksi tugas, lantas meraba-raba siswinya. Bahkan sebagian korban ada yang disuruh memegang kemaluannya.

“Saya janjikan uang Rp 2000 dan nilai bagus. Saya merasa hasrat terlampiaskan,” ujarnya.

Kapolres Cilacap, AKBP Djoko Julianto mengatakan kasus ini terkuak ketika salah satu orang tua melihat kejanggalan pada putrinya. Siswi itu lalu mengaku mendapat perlakuan tak lazim dari guru.

Setelah diselidiki, hal mengagetkan terungkap. Pelaku telah mencabuli puluhan miridnya lebih dari 11 tahun.

“Dimungkinkan korban masih bertambah,” ujar Djoko, saat press release.

Karena ulah nakalnya, Nasro diganjar dengan pasal 82 ayat (2) dan ayat (4) UU RI No. 17 tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah pengganti UU RI No.1 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *