Waduh! Ada Pembakaran Kain Penutup Mobil di Gandrungmangu

Radiokusuma.com, Gandrungmangu – Jahrowati sontak kaget ketika mengetahui cover body yang melekat dimobil miliknya terbakar pada, Rabu (13/2/2019) sekira pukul 06.00 WIB.

Untung saja, kain penutup Toyota Kijang nopol R 8526 OK yang sedang terparkir di halaman rumah tidak semuanya terbakar. Meski tidak separuhnya yang terbakar, hal itu membuatnya takut dan merasa diteror.

Secepat kilat, Jahrowati langsung melaporkan kejadian itu kepada penegak hukum. Benar saja, tak butuh waktu lama, anggota Polres Cilacap mengamankan seorang pria yang diduga membakar cover body atau sarung penutup mobil milik Jahrowati.

Setelah diselidiki polisi, pria 27 tahun sebut saja TR yang menjadi pelakunya. Dari hasil pemeriksaan, polisi mendapati beberapa alat bukti seperti dua buah korek api gas, sandal jepit yang terdapat lelehan plastik dan luka melepuh di bagian tangan TR.

“Lelehan plastik ini diduga dari cover body atau sarung penutup mobil yang dibakar,” kata Kapolres Cilacap, AKBP Djoko Julianto, Minggu (17/2/2019).

Djoko menjelaskan, pihaknya masih mendalami motif pelaku dan melakukan observasi kejiwaan terhadap pelaku di RSUD Banyumas.

Apalagi berdasarkan keterangan keluarga, pelaku mengidap gangguan kejiwaan dari kecil.

“Masih kami observasi, saksi (keluarga) menyebut pelaku ada gangguan kejiwaan dari kecil tapi tidak ada rekam medisnya,” pungkasnya.

Sumber : tribunews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *