Kepergok Mencuri, Remaja Nekat Loncat dari Pohon Kelapa

image

Radiokusuma.com – Nasib nahas menimpa pemuda yang kerap disapa Kipli (24). Warga Dusun Mulyasari RT 5 RW 6 Desa Ciklapa, Kecamatan Kedungreja, Kabupaten Cilacap itu, meninggal dunia lantaran terjatuh dari pohon kelapa.

Remaja bernama lengkap Aufi Hidayah itu terjatuh saat bersembunyi seusai kepergok mencuri di lingkungan Pondok Pesantren Assadiah, Kedungreja.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Kedungreja Iptu Suwarna mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Jum’at 25 Oktober 2019 sekira pukul 09.15 WIB.

“Saat dibujuk untuk turun, tiba-tiba korban meloncat dari pohon kelapa dan jatuh,” jelas Kapolsek, Senin 28 Oktober 2019.

Dari hasil pemeriksaan tim medis, korban mengalami luka pada bagian dahi sebelah kanan, bagian muka dan patah dipergelangan tangan kanan.

Kejadian bermula, saat Safaatul Labib, Pengasuh Ponpes Assadiah Kedungreja mendapat infomasi kalau ada pencurian di lingkungan Ponpes yang diduga dilakukan oleh Kipli.
Kemudian, Ia mendapat informasi bahwa Kipli masih berada di sekitar lokasi kejadian.

Seusai mencuri, rupanya Aufi Hidayah alias Kipli berusaha kabur dengan bersembunyi di atas pohon kelapa. Saat dibujuk untuk turun, Kipli malah nekat loncat dari atas pohon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *