CREW

Mardiyo Abdul Aziz (Direktur Utama)

Berangkat dari pengalamannya dulu saat bekerja menjadi wartawan di beberapa media pemberitaan nasional di Jakarta, pria bertubuh tinggi besar ini bertekad untuk membangun perusahaan pemberitaan melalui penyiaran radio di kampung halamannya, Cilacap. Dan atas kerja keras dan usahanya pada tahun 2008 berdirilah PT. Radio Kusuma Dirgantara Krida (Radio Kusuma) yang ia dirikan dan terus dikembangkan hingga sekarang dengan menjadi direktur utama (seehh ini toh boss-nya). Nah kalo mitra minat pasang iklan di Radio Kusuma atu menjalin kerjasama langsung hubungi beliau di no Hp. 081 315 353 519 biar bisa nego-nego broo hehe.

 

Faiz Cilacap Scout

Bernama asli Ahmad Faisol. Pria kelahiran tahun 90 ini merupakan Penyiar alias DJ pertama yang bergabung di Radio Kusuma mulai awal-awal berdirinya dari radio yang mengusung tag line “Radio Berita dan Hiburan” tersebut. Dengan pengalamannya bekerja di radio Kusuma selama  hampir sepuluh tahun ini rupanya membuatnya menjadi penyiar dengan bayaran termahal. Pria yang kini menjadi owner Kedai Pramuka Kedungreja yaitu tempat penjualan perlengkapan dan aksesoris Pramuka terlengkap di Cilacap Barat, ia juga merambah bisnis hias mahar dan souvenir pernikahan . Sejak 2009 juga sudah bekerja mengabdikan diri sebagai guru di salah satu SMP swasta di Kedungreja. Berlatar belakang media radio kini sejak 2016 ia mulai belajar dan mengelola portal berita online yaitu www.cilacapscout.com (khusus pramuka) dan portalcilacap.com   Contak Faiz nomor HP/WA 0856 0852 2030 Pin BBM 5B5751D6 FB : Faiz Cilacap Scout

 

TOFA alias MUSTOFA

Pria berkebangsaan Indonesia ini rupanya merupakan teman dekatnya Faiz, dulu pernah sekolah bareng di SMA yang sama. Dia juga merupakan penyiar yang ikut gabung di radio sejak awal-awal berdiri, namun pernah sempat berhenti untuk beberapa tahun, lalu kemudian bergabung lagi hingga sekarang. Pria kelahiran 90-an yang juga menjadi sales motor di salah satu perusahaan penjualan motor ini suka banget nyanyi, dan lagu yang suka dinyanyikan adalah lagu-lagu dangdut. Sempat beberapa kali mengikuti kompetisi dangdut namun tidak pernah juara, walau demikian dia tidak pernah berhenti bernyanyi. Pria yang sudah beristri satu ini hari-harinya siaran di radio dan keliling untuk berjualan motor. Kalo mitra butuh motor mendig sama DJ yang satu ini ajah deh.. hub di no. 082310908368 pin BBM  D22DA272.

 

MBAH DENGKEK

Ki Dengkek atau nama Aslinya Mbah Sugeng ini merupakan Penyiar yang mendapat predikat usia tertua. Berkebangsaan Indonesia karena lahirnya di Indonesia, tepatnya di Jawa, beliau ini menguasai dan banyak mengerti lagu-lagu dari berbagai genre seperti Campursari, Keroncong, Tayuban, Calung, Macapatan, dan termasuk lagu-lagu klasik rock dan pop lawas jaman dahulu. Usianya yang sudah tua kini membuatnya menjadi pensiunan. dulu ia merupakan sorang guru yang mengabdikan dirinya untuk mengajar di salah satu sekolah dasar di Cilacap. kini aktivitas sehari-hari mbah dengkek siaran di radio dan mengelola koperasi bersama teman-teman yang juga merupakan orang-orang pensiunan pegawai pemerintahan.

Image result for ilustrasi wanita tanda tanya

 

TEH SHOFA

Tanda tanya nih orangnya kyak gimana, mimin kagak tau.

(missing profile)

(unknown people)

 

 

 

 

RIFA

Bernama lengkap Rifati Nurul Ma’wa, wanita berbadan ‘ginuk-ginuk’ ini seringkali disapa dengan panggilan Bu Dhe alias Ibu Gedhe. Wanita yang belum menuntaskan kuliahnya di salah satu universitas swasta di Jawa Barat ini sangat hobi makan dan video call sama pacarnya yang ada di Jepang. Tiap ada waktu senggang pasti kalau nggak makan atau ngemil pasti video call-an sama seseorang yag ada di Jepang yang tidak lain adalah pacarnya. Selain menjalan aktifitas perkuliahan dan siaran wanita kelahiran Cilacap- Jawa Tengah ini juga punya pekerjaan lain yaitu mengajar di PAUD Kusuma bersama teh Shofa, bahkan dia yang menjadi kepala PAUD-nya. Berjiwa keibu-ibuan membuatnya mudah untuk dekat dengan anak-anak dan akrab dengan ibu-ibu dari anak-anak PAUD Kusuma. Mitra Kusuma yang mau menghubugi Rifa bisa call ajah di nomor 085647627868

 

RESTU SINGGIH

Singgih Hermoyo adalah nama sebenarnya dari pria ganteng, tinggi, kurus ini. Namun pria kelahiran Kebumen 22 Maret ini lebih sering mempopulerkan dirnya dengan nama Restu Singgih. Do’i ini hobbinya mainan komputer/laptop guys tiap hari ada ajah yang dikerjakan dengan laptopnya, dia emang jago banget desain grafis lewat Corel Draw. Dulu ia juga pernah bekerja di percetakan sebagai desainer grafis, makanya soal kemampuan desain grafisnya tidak tidak diragukan lagi deh, dia juga seneng editing audio dan juga video, kamu juga bisa tonton video-videonya Restu di channel youtubnya. Soal IPTEK dia juga jagonya, perangkat elektronik pun kalo udah dipegangnya bakalan dioprek abis-abisan sampe bener-bener tahu seluk-beluknya, emang multi talent banget ni orang. Kalau ada perlu sama si ganteng ini hubungi saja di no. HP 081575269362 pin BBM D4E69173. twitter @restusinggih43

 

DIDI

Didi alias Tarmidi Taher meskipun terlihat berwajah oriental, pria ganteng ini lahirnya di Indonesia dan mendapat jodoh orang Indonesia juga. Lebih memilih menjadi penyiar lepas di radio Kusuma DJ yang satu ini sekarang sangat jarang bisa ditemui di Studio, padahal dulunya menjadi full timer yang setiap saat pada jam kerja pasti ada di Studio. Berwiusaha sendiri, begitulah yang sekarang lebih banyak dikerjakan oleh pria yang akan menjadi seorang ayah karena saat ini istrinya sedang mengandug, ini. Ia berwirausaha berjualan cat kiloan, yang dikelolanya bersama istri tercinta. Tak hanya itu saja, usaha yang ia jalankan banyak, seperti cucian/loundy, dan juga berjualan obat-obatan herbal dengan menjadi agen dari toko herbal Kusuma. Mitra Kusuma yang butuh cat kiloan, loundry cuci baju, dan herbal hub. DJ in ajah. Fb Tarmidi Bhayangkara.

 

RACHMAN SYAH

Nama aslinya Rahman Sarif Hidayatuloh, pria yang ganteng cungkring ini mbrojol / lahir di tampah pada 10 Maret 1992 silam di rumah orang tuanya. Ia anak pertama dari pak Habib, 6 bersaudara, dia anak cowok satu-satunya, pantas saja ia disebut cowo paling ganteng. Pria ini sangat menyukai dunia jurnalistik, ia pertama  kali menjadi wartawan  di radio Kusuma setelah lulus SMK, setahun kemudian mencoba keberuntungannya di media nasional. Lama kemudian, ia bekerja pada Faiz menjadi pionir media Cilacap Scout News yang kemudian juga merambah ke Portal Cilacap News. Terbilang santai waktu untuk berkontribusi membuat berita, kemudian ia kembali ke radio Kusuma menjadi wartawan lepas. Kalau mitra Kusuma ada informasi penting/menarik di sekitar anda informasikan saja ke wartawan yang satu ini, biar diliput dan beritanya dimuat di radio dan beberapa media online lainnya. Hubungi no WA-nya +6285869238659.

 

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.